Selasa, 22 Juli 2014

Gaet Anak Muda, KakaoTalk Kerjasama dengan JKT48

Aplikasi pesan, KakaoTalk, hari ini mengumumkan kolaborasi dengan girl band JKT48 sebagai brand ambassador terbaru. Kerjasama ini bertujuan untuk semakin mendekatkan KakaoTalk dengan anak muda IndonesiaKlik Disini
 Gaet Anak Muda, KakaoTalk Kerjasama dengan JKT48

KakaoTalk bekerjasama dengan JKT48 untuk mempromosikan pengalaman sosial yang menyenangkan dan tanpa batas melalui berbagai kegiatan online dan offline. Untuk merayakan kolaborasi ini, KakaoTalk merilis iklan televisi terbaru dengan JKT48 yang mulai tayang hari ini, 21 April.
 
Iklan televisi terbaru ini mempromosikan kampanye terbaru ‘Beli 1 Gratis 1’ dari KakaoTalk Plus Friend yang diluncurkan pada 14 April. Dalam presentasi visual yang kreatif serta ciri khas JKT48 yang ceria, iklan televisi ini menampilkan promosi KakaoTalk Plus Friend yang lebih lengkap dan menarik, sepanjang pekan dengan sederet mitra baru, yaitu The Coffee Bean & Tea Leaf, Chatime, McDonald’s, Blitzmegaplex, Alfamart, BreadLife dan Inul Vizta.
 
"JKT48 adalah pilihan tepat bagi misi KakaoTalk untuk memperkenalkan pengalaman sosial yang menyenangkan, khususnya kepada pengguna muda KakaoTalk,” ujar VP Global Business Development Kakao Corp, Kate Sohn, dalam keterangan resminya, Selasa (21/4/2014).
 
KakaoTalk juga akan meluncurkan paket emotikon eksklusif JKT48 pada Mei 2014.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar