Senin, 25 Agustus 2014

Ambisi Samsung Buat Produk Hebat

Kedigdayaan Samsung di ranah teknologi tidak diragukan lagi. Raksasa elektronik asal Negeri Ginseng ini berambisi ingin mengintegrasikan hardware dan software perusahaan untuk membuat produk hebat bagi konsumen. Handphone Komputer
 Ambisi Samsung Buat Produk Hebat

Di samping operasi (OS) Android, Tizen dan layanan streaming musik Samsung, Milk Music, menyedot perhatian belakangan ini. Presiden Media Solutions Center Samsung, Wonpyo Hong, turut menyinggung Milk Music dan sejumlah hal lainnya seperti Tizen, saat melakukan wawancara dengan Wall Street Journal.
 
Hong mengatakan bahwa masih terlalu dini untuk berbicara soal kesuksesan Milk Music. Sejauh ini, layanan tersebut telah diunduh 380 ribu orang dan penggunaanya terbatas hanya untuk perangkat Galaxy.
 
Namun Hong mengatakan, Samsung ingin memperluas kehadiran Milk Music di jajaran ponsel dan tablet perusahaan.
 
Adapun mengenai Tizen, dia mengakui bahwa OS mobile tersebut adalah salah satu platform yang ingin ditawarkan perusahaan dari sejumlah pilihan software. Namun Hong menekankan bahwa Samsung ingin menawarkan sebuah platform umum untuk peralatan mobile, televisi, dan rumah.
 
"Saya tidak terlalu berpikir bahwa nama Tizen adalah brand penting untuk konsumen. Mengintegrasikan software dengan hardware untuk membuat sebuah produk hebat adalah yang kita ingin komunikasikan dengan konsumen," jelas Hong, seperti dilansir Phone Arena, Senin (21/4/2014).
 
Secara keseluruhan, Hong menekankan bahwa yang terpenting bagi Samsung sebagai perusahaan hardware adalah menggunakan software untuk memberikan nilai lebih dalam perangkat Samsung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar